Review Glucoactive Obat Diabetes (Terdaftar di BPOM)

Herbal Glucoactive merupakan obat yang diciptakan untuk menurunkan kadar gula serta menormalkan produksi insulin bagi penderita diabetes. Sementara diabetes adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya yang dapat menimbulkan komplikasi yang bisa berujung pada kematian. Lantas, apa saja komplikasi diabetes yang perlu diwaspadai?

  1. Penyakit Kardiovaskular
  2. Disfungsi Ereksi
  3. Penyakit Stroke
  4. Penyakit Ginjal
  5. Retinopati
  6. Hiperglikemia dan Hipoglikemia
  7. Kanker dan masih banyak lagi.

Untuk mencegah dan mengatasi komplikasi diabetes, kita diharuskan untuk mengatur pola makan dengan memperbanyak konsumsi buah, sayur, protein dari biji-bijian, serta makanan rendah kalori dan lemak. Selain itu penggunaan obat diabetes seperti Herbal Glucoactive juga bisa dilakukan untuk membantu menghindari komplikasi diabetes tersebut.

Apa Itu Herbal Glucoactive?

Herbal Glucoactive adalah obat diabetes yang sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Obat ini bekerja dengan meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap kadar glukosa yang menumpuk serta menormalkan produksi insulin yang lebih efektif.

Obat diabetes ini juga mampu meningkatkan kinerja pankreas, menormalkan selera makan serta mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Semua manfaat kesehatan yang ada obat diabetes ini didapatkan berkat komposisi unik seperti berikut ini.

Komposisi:

Magnesium

Berguna untuk meningkatkan sensitivitas jaringan terhadap insulin serta meningkatkan kerja sistem kardiovaskular.

Chromium Picolinate

Mengurangi rasa ingin makanan yang manis serta meningkatkan kerja insulin.

Asam tioktik

Mencegah neuropati jenis diabetes.

Koenzim Q10 dan L-Carnitine

Mengurangi kelelahan.

Beta karoten

Meningkatkan penglihatan.

Vitamin A

Meningkatkan penyembuhan jaringan pada cedera, menggalakkan penyembuhan borok.

Glutathione

Mencegah penuaan organ dalam.

Seng

Meningkatkan sekresi insulin. Selain itu, seng menghilangkan kelebihan tembaga dari tubuh (yang pada penderita diabetes, sebagai aturan, memiliki kelebihan tembaga, semakin banyak tembaga dalam darah – semakin parah diabetes).

Vitamin Е

Menghilangkan racun dan lemak “berbahaya” dari tubuh.

Aturan Minum:

  • Diminum 3 kali sehari
  • Diminum 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.
  • Konsumsi secara rutin untuk hasil optimal.

Herbal Glucoactive Sudah Terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)

Herbal Glucoactive aman dikonsumsi sebab sudah melalui rangakaian uji klinis oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi: TR193323141.

Herbal glucoactive

Dimana membeli Herbal Glucoactive asli?

Untuk membeli produk Herbal Glucoactive asli, anda harus mengunjungi laman web resmi mereka. Kenapa? Sebab obat diabetes ini tidak dijula melalui situs resmi bahan anda tidak akan menemukannya di apotik. Maka dari itu anda jangan sampai keliru saat membeli sebab produk asli hanya tersedia di SITUS RESMI mereka.

Harga:

Herbal Glucoactive yang tersedia di Situs Resmi dijual dengan harga Rp. 490.000. Sedangkan jika anda menemukan produk serupa di situs belanja online, harganya jauh lebih murah namun BUKAN PRODUK ASLI. Oleh karena itu anda harus hati-hati sebab obat ini hanya dijual di situs resmi berikut ini.

Tonton video berikut 👉

Panduan Mengatur Porsi Makan Penderita Diabetes

Yang pasti salah menakar porsi makanan menjadi ketakutan tersendiri untuk penderita diabetes. Sehingga tak jarang sebagian penderita diabetes menghindari makanan tertentu atau melakukan diet keras supaya gula darah tidak naik. Jika sudah seperti ini, ketahui panduan dalam mengatur porsi makan penderita diabetes seperti pada ulasan berikut ini.

Mengatur Porsi Makan Penderita Diabetes

Pada dasarnya tubuh manusia sangat memerlukan asupan makanan agar bisa diolah menjadi energi. Sehingga menghindari makanan tertentu seperti karbohidrat dan lemak atau melakukan diet keras merupakan kesalahan besar. Untuk itu, seberapa besar takaran makanan untuk orang diabetes? Hal ini tentunya sangat tergantung terhadap kondisi kesehatan dan berat tubuh anda. Dalam hitungan kasar, tentunya kebutuhan kalori bagi penderita diabetes sendiri mengacu pada panduan di bawah ini.

  • Gemuk: 1.300 hingga 1.500 kkal
  • Normal: 1.700 hingga 2.100 kkal
  • Kurus: 2.300 hinga 2.500 kkal

Tetapi, untuk panduan mudahnya, sebenarnya anda bisa mengatur porsi makan yang sehat dan bergizi dengan menggunakan telapak tangan. Untuk lebih jelasnya, berikut panduannya untuk anda.

  • Sayuran dan buah

Porsi untuk buah dan sayuran sekali makan yang disarankan kurang lebih seukuran dengan bola baseball atau kepalan tangan anda.

  • Ayam, ikan, dan daging sapi

Porsi makan penderita diabetes untuk ayam, ikan, dan daging sapi untuk 1 porsi yang boleh dikonsumsi seukuran telapak tangan (tidak termasuk ukuran jari) atau kurang lebih 3 ons.

  • Nasi atau pasta

Porsi untuk nasi atau pasta yang pas bagi penderita diabetes yaitu maksimal seukuran kepalan tangan.

  • Buah-buahan yang dikeringkan

Untuk porsi buah kering yang sangat disarankan bagi penderita diabetes yaitu sekitar seukuran telur.

  • Selai kacang

Porsi untuk selai kacang yang disarankan yaitu seukuran bola ping pong atau 2 sendok makan. Selain itu, satu ruas ibu jari juga bisa dijadikan sebagai patokan porsi selai kacang

Cara mengontrol porsi makan untuk penderita diabetes

Nah, setelah anda mengetahui cara mengatur porsi makan untuk penderita diabetes, maka anda juga perlu mengetahui bagaimana cara mengontrol porsi makannya. Salah satunya adalah teliti saat melihat label makanan. Biasanya ukuran porsi makanan tercantum pada label makanan, begitu pula dengan kandungan nutrisinya. Nah sebagai contoh dalam satu kemasan tertulis untuk dua porsi.

Maka saat anda mengonsumsi 1 kemasan utuh, maka anda akan memperoleh dua kali lipat lemak, kalori, dan sebagainya. Untuk itu, selalu teliti ketika melihat labelnya, ya! Selain itu, cara lain yang bisa dilakukan untuk mengontrol porsi makan penderita diabetes adalah dengan merencanakan makanan yang akan dikonsumsi. Anda bisa menuliskan rencana makanan yang ingin dikonsumsi selama beberapa hari. Jika sudah merencanakannya, berusahalah untuk menepatinya.

Dengan mengatur porsi makan serta pola makan yang benar serta diiringi dengan penggunaan obat yang tepat seperti Glucoactive, mudah-mudahan kadar gula darah tetap stabil.

Leave a Comment